Hadapi tahun pelajaran 2020-2021, Al Bayan Anyer kembali melaksanakan rapat kerja (raker). Agenda raker berlangsung selama tiga hari, sejak Kamis sampai Sabtu (9-11/7/2010). Rapat ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Acara raker berlangsung sejak pukul 07.00 sampai 15.00 WIB di kampus Al Bayan Anyer.

Raker yang dilaksanakan setiap tahun ini dibuka secara resmi oleh Kepala SMA Pesantren Unggul Al Bayan Cibadak Sukabumi, Ustaz Drs. Heriyanto, M.Pd. dan diikuti oleh kepala sekolah, para wakil kepala sekolah, dewan guru, dan turut dihadiri Kepala SMA Pesantren Unggul Al Bayan Anyer periode pertama, Ustaz Acep Syamsul Rizal, M.Pd.

Berbagai hal dibahas dalam raker tersebut, mulai dari evaluasi berbagi bidang selama setahun, dilanjut dengan pemaparan program kurikulum, kepesantrenan, kesiswaan, sarana prasarana, keasramaan, dan lain-lain. Raker ini juga diwarnai dengan ice breaking yang membuat pesertanya tidak merasa jenuh, walaupun mengikuti raker selama tiga hari berturut-turut.

Harapan dengan diadakannya kegiatan raker ini dapat meningkatkan kinerja para assatiz dan memerbaiki sistem untuk meningkatkan mutu pendidikan sehingga dapat mencapai visi pesantren unggulan yang mencetak karakter siswa yang memiliki kepribadian yang berakhlakul karimah, seimbang dalam penghayatan imaniyah, penalaran ilmiah, dan memiliki kecakapan amaliyah.

Raker ini diselingi dengan serah terima jabatan setelah ditetapkan perubahan pimpinan dan pejabat struktural SMA Pesantren Unggul Al Bayan Anyer. Berikut ini jajaran pimpinan dan pejabat struktural yang telah dikukuhkan oleh Kepala SMA Pesantren Unggul Al Bayan Anyer:

1. Wakasek kurikulum dijabat oleh Ustaz Aries Saputra, S.Pd.
2. Wakasek kesiswaan yang dijabat oleh Ustazah Relia, S.Pd.
3. Wakasek keasramaan dijabat oleh Ustaz Raditya Muttaqin Sarjono, S.Pd.
4. Wakasek sarana-prasarana dijabat oleh Ustaz Galih Febrianto, S.Si.
5. Wakasek humas dijabat oleh Ustazah Resy Khoerun Nisa, S.Psi.
6. Kepala tata usaha dijabat oleh Ustaz Wahyu Faizal Ardy, S.T.
7. Kepala perpustakaan dijabat oleh Ustaz Yudi Damanhuri, S.Pd.
8. Ketua bidang dirosah islamiyyah dijabat oleh Ustaz Didi Carmudi Hendra, Lc.
9. Ketua bidang akhlakul karimah dijabat oleh Ustaz Yoga Nur Budianto, S.Pd.
10. Ketua bidang kebahasaan dijabat oleh Ustaz Rizky Abudulrahman Wahid, S.Pd.

Para pimpinan dan pejabat struktural tersebut akan dibantu oleh staff untuk menjalankan amanah selama satu tahun ke depan.

Selamat menjalankan tugas. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada para assatiz Al Bayan Anyer sehingga dapat melaksanakan program pesantren dengan penuh ghirah dan memberikan terobosan yang bisa memberikan kemajuan untuk Al Bayan Anyer.

Hadapi Tahun Pelajaran Baru, Al Bayan Anyer Laksanakan Raker Tahunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *