Atlet Asal Al-Bayan Anyer Raih Medali Emas di Kejurnas Pakuan Karate Championship 2022

Kabar gembira datang dari kejuaraaan nasional Pakuan Karate Championship 2 di Sport Hall PMPP TNI, Bogor, 26 dan 27 Februari 2022. Ariel Adha Ainushulhi berhasil menyabet dua medali sekaligus dalam kejuaran tersebut. Aril berhasil meraih medali emas dari kelas komite beregu dan medali perak dari kelas komite SMA +60 kg.

Sejak awal penyisihan hingga ke puncak final, Ariel tampil dengan penuh percaya diri. Mental juaranya dari awal mengikuti kompetisi ini memang sudah terlihat. Sebelumnya, Ariel mengikuti ajang pemanasan di Forkabes XVI Open, kejuaraan karate daerah Provinsi Banten pada Sabtu, 5 Februari 2022 di GOR SMPN 1 Kramatwatu. Ia berhasil meraih medali perunggu.

Keberhasilan Ariel tak lepas dari bimbingan dan kerja keras dari Wafrizal selaku pelatih di kegiatan ekstrakurikuler karate. Ia mengku mengaku bangga atas prestasi yang diraih Aril. “Kami bangga atas prestasi yang Aril raih. Saya lihat Ariel berlatih keras untuk persiapan kejurnas ini,” ujarnya.

Ariel mengaku sangat senang dan bersyukur dapat meraih juara dalam kejurnas yang pertama ia ikuti tersebut. “Alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah,” ujar Aril.

Wakil Kepala bidang kesiswaan SMA PU Al-Bayan Anyer, Ibu Relia,S.Pd. melihat pencapaian ini sebagai prestasi yang luar biasa. “Prestasi ini adalah hal yang luar biasa. Di tengah pandemi seperti sekarang ini Ariel bisa menorehkan hasil yang membanggakan,” kata Bu Rere.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *