Al Bayan Anyer menempatkan tiga siswanya mewakili Kabupaten Serang untuk berlaga pada ajang FLS2N Tingkat Provinsi Banten 2021 yang digelar di Laylita Cottage, Anyer pada Selsa, 15 Juni 2021. Ketiganya sukses mendulang satu medali perak di lomba solo vokal dan medali perunggu di lomba film pendek.

“Saya sangat bersyukur karena kembali dapat berprestasi,” ujar Rafi Anargya, salah satu perserta di lomba film pendek. “Melalui prestasi ini kami bisa mmengharumkan nama sekolah di tingkat provinsi.”

Guru Seni Budaya Al Bayan Anyer, Didit Aditya Rahman memberikan aplaus sebagai bentuk apresiasi kepada para siswa yang ikut berkegiatan pada ajang lomba kali ini. “Kami sangat bangga anak-anak kami kembali meraih prestasi tingkat provinsi. Semoga prestasi yang diraih di bidang seni ini bisa menular ke bidang lain,” ungkap guru lulusan Seni Musik itu.

Ia menegaskan kepada para siswanya bahwa mereka harus selalu menampilkan yang terbaik ketika mengikuti kompetisi apapun. “Kalah menang itu biasa, yang penting terus berkarya,” pungkasnya.

FLS2N Tingkat Provinsi, Al Bayan Anyer Sumbang Dua Medali untuk Kabupaten Serang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *