Suasana penuh keceriaan mewarnai acara buka puasa OSIS SMA PU Al Bayan Anyer bersama 25 anak yatim yang berasal dari lingkungan sekiyar Al Bayan Anyer. Acara ini diselenggarakan di Masjid Nurul Mahmudah, Jumat (24/5/2019). Acara ini merupakan bentuk kepedulian OSIS terhadap lingkungan sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat. Tujuan dari acara ini untuk menjalin silaturahmi dan serta sebagai pengingat untuk peduli kepada sesama.

Acara ini diisi dengan games dan tausiyah yang disampaikan jelang maghrib oleh Ustaz Didi Cahrmidi, Lc. Setelah waktu berbuka tiba, seluruh anak yatim bersama para siswa Al Bayan Anyer dan assatiz berbuka bersama. Kemudian, dilakukan sholat Magrib berjamaah lalu dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim.

Azhar Aulia, ketua pelaksana kegiatan tersebut mengaku senang dapat berbagi kepada anak-anak yatim di lingkungan sekitar setelah beberapa hari melakukan penggalangan dan kepada para santri dan guru. “Kami berharap, kegiatan santunan ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat setempat sehingga kehadiran kami (siswa Al Bayan) di sini bisa dirasakan masyarakat sekitar”, ungkapnya.

Indahnya Buka Puasa dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *