Tahun pelajaran baru 2019-2020 akan dimulai. Sebagai bentuk ikhtiar peningjatan mutu pendidikan, SMA PU Al Bayan melaksanakan raker gabungan di awal tahun pelajaran untuk mengevaluasi dan mensosialisasikan program kerja yang telah dicanangkan. Setelah melakukan raker internal di kampus masing-masing, selanjutnya para assatiz dan assatizah mengikuti raker gabungan di kampus Al Bayan Cibadak pada Kamis s.d. Jumat (4-5/7/19).

Rapat dilaksanakan di kampus Cibadak, Kp. Cikiwul, Desa Sekarwangi, Kec. Cibadak, Sukabumi yang diikuti oleh para assatiz dan assatizan dari kampus Cibadak, Anyer, dan Salabintana. Rapat dimulai pukul 7.00 WIB yang bertempat di Aula SMA PU Al Bayan Cibadak. Rapat kerja gabungan ini dibuka secara oleh Bapak Teuku Rusdi, Ak., M.M., Direktur Eksekutif Yayasan Bina Umat Sejahtera Semesta.

Hal-hal yang menjadi pokok pembicaraan dalam rapat tersebut menyangkut kurikulum, pembelajaran, keasramaan, sampai menyoal bagaimana menjadi guru Al Bayan. Hal-hal tersebut kerap dibahas dalam raker gabungan sebelumnya, dan kembali didiskusikan sebagai bentuk tindak lanjut dan dalam menyikapi persoalan-persoalan di pesantren yang begitu dinamis. Tak sedikit pula hal-hal baru yang didiskusikan seperti perkembangan kurikulum nasional serta pelbagai program yang akan dilaksanakan ke depan.

Semoga raker gabungan tersebut menjadi awal yang baik dalam menjalankan program yang telah direncanakan selama setahun ke depan. Selamat menjalankan tugas bagi para assatiz dan assatizah yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Tetap ikhlas, semangat, dan istiqomah dalam menjalankan amanah. amiin.

Raker Gabungan SMA Pesantren Unggul Al Bayan 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *