Gelaran Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA Kabupaten Serang yang berlangsung dari Rabu hingga Kamis, 12-13 Agustus 2020. Pandemi covid-19 membuat kegiatan tahunan ini dilaksanakan secara jarak jauh. Para peserta yang yang berasal dari 73 SMA negeri dan swasta berkarya di sekolah masing-masing dan mengirimkan hasil karyanya dalam bentuk video pada Senin (10/8).

Acara ini ditutup pada Kamis (13/8) Sore pukul 17.00 WIB di aula terbuka SMAN 1 Jawilan. Dalam acara penutupan yang disaksikan para peserta dan pembina masing-masing sekolah melalui video telekonferensi itu, ketua pelaksana Bapak Asep Rohyadi, S.Pd. mengumumkan hasil penilaian.

Syukur bin ni’mah, atas izin Allah SWT tahun ini siswa-siswa SMA PU Al Bayan Anyer bisa memberikan prestasi di mata lomba:

1. Film pendek juara 1 a.n. Siddiq Syaiful Aziz;
2. Solo vokal juara 1 a.n. M. Rafii Alifya Akbar;
3. Desain poster juara 2 a.n. Farrel Arkana Veda;
4. Komik digital juara 2 a.n. Muhammad Daffa;
5. Solo gitar juara harapan 2 a.n. Ahmad Nabil Abdullah Trahbima;

Atas raihan itu, alhamdulillah, SMA Pedantren Unggul Al Bayan Anyer menjadi juara umum FLS2N tingkat SMA Kab. Serang tahun 2020. Barakallahu fiikum jami’an.

Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih para siswa, semoga ke depan kita bisa istiqomah,” ujar Ustaz Deden Ramdani, S.Pd. pada Kamis malam selepas acara pengajian rutin di Masjid Nurul Mahmudah.

Pada saat itu itu dilakukan apresiasi terhadap siswa-siswa yang berprestasi ini di depan seluruh siswa. Sujud syukur disusul gema takbir mewarnai kebahagiaan malam itu. Hal ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi siswa lain untuk mencetak prestasi di bidangnya masing-masing.

Syukur Bin Ni’mah, Al Bayan Anyer Raih Juara Umum FLS2N 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *