Muhammad Raditya Hafizh Falana dan Fabian Muhammad Fatih, berhasil meraih juara dalam Lomba Fotografi tingkat nasional pada ajang IMFest (Ibnu Hajar Musabaqoh Festival) yang diselenggarakan oleh Ibnu Hajar Biarding School, Sabtu (12/10/2019). Fotografi merupakan salah satu mata lomba tingkat pelajar yang diikuti oleh 15 peserta dari sekolah/pondok pesantren tingkat SMA/MA/SMK.

Peserta dalam lomba fotografi ini mengeksplorasi berbagai ide. Pemotretan dilakukan secara on the spot. Hasil prmotretan memperlihatkan berbagai foto dengan masing-masing pesan yang terkandung dalam karyanya. Juri yang menyeleksi hasil karya para fotografer muda ini harus menentukan pemenang. Hasilnya, dua foto karya siswa dari SMA PU Al Bayan Anyer berhasil menjadi juara: Hafizh mendapatkan juara 2, sedangkan Fabian mendapatkan juara 3.

Hafizh mengungkapkan kebahagiaannya dapat memberikan prestasi untuk sekolah. “Alhamdulillah, saya bisa menang lomba ini, saya sangat bersyukur. Saya sangat senang dapat memberikan piala untuk sekolah,” kata siswa kelas X tersebut.

Hal senada diungkapkan Fabian yang mengaku senang dapat menjuarai lomba tersebut. Ia mengatakan prestasi ini membuatnya akan terus meningkatkan kemampuannya di bidang fotografi.

Hafizh dan Fabian Juarai Lomba Fotografi IMFest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *